Coutinho Siap Berikan Gelar bagi Barcelona

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Senin, 08 Januari 2018
Coutinho Siap Berikan Gelar bagi Barcelona
Philippe Coutinho (barcelonafc)

BolaSkor.com - Philippe Coutinho mengaku bahagia impian bergabung bersama Barcelona akhirnya terwujud. Coutinho pun menegaskan siap mempersembahkan berbagai gelar untuk para fans Blaugrana.

Diketahui Barcelona memang harus bekerja keras untuk mendapatkan jasa Coutinho. Sebelumnya pada awal musim panas 2017 tawaran tiga kali mereka tak berujung manis usai ditolak oleh kubu Liverpool.

Namun setelah bursa transfer musim dingin dibuka, usaha El Barca yang tak kenal menyerah membuat Liverpool rela melepas Coutinho. Dikabarkan tim asal Catalan itu harus membayar nilai transfer 160 juta euro (Rp 2,58 triliun) sekaligus menjadikan Coutinho pemain termahal ketiga dunia saat ini.

"Saya senang, senang sekali bisa bergabung dengan Barcelona. Saya selalu berkata tengah hidup dalam mimpi. Untuk bisa bermain sepak bola, memenangi berbagai gelar, membuat para suporter bahagia, dan bermain dengan senyuman. Itu semua adalah tujuan saya," kata Coutinho kepada situs resmi klub.

Di sisi lain, Coutinho mengaku tak sabar bermain dengan pemain hebat dunia yang juga rekan barunya di Barca seperti Lionel Messi, Luis Suarez, dan Andres Iniesta.

"Luar biasa ketika mengetahui saya akan berada di sekitar para idola yang memiliki sejarah hebat seperti Messi, Suarez, Iniesta, Gerard Pique, Sergio Busquets, dan semua pemain hebat lainnya. Saya sangat senang saat akan bermain dengan mereka. Saya berharap bisa belajar, hidup, dan memenangi gelar bersama mereka," pukasnya.

Pemain berusia 25 tahun itu, diyakini bakal memainkan laga debutnya bersama Barcelona saat menjamu Celta Vigo dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Copa Del Rey, di Stadion Camp Nou, Kamis (11/1).

Barcelona FC
Posts

239

Bagikan