Coutinho Tak Sabar Berseragam Barcelona

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Jumat, 05 Januari 2018
Coutinho Tak Sabar Berseragam Barcelona
Philippe Coutinho (zimbio)

BolaSkor.com - Playmaker Liverpool Philippe Coutinho dikabarkan sudah tak sabar segera berkostum Barcelona pada jendela transfer musim dingin bulan ini. Sebagaimana diklaim oleh laporan yang diterbitkan Metro.

Raksasa La Liga asal Catalan ini disebut bakal menghabiskan dana sebesar 140 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Coutinho. Namun, dalam kesepakatan kedua belah pihak, Barcelona hanya membayar 105 juta euro di muka, sisanya akan dilunasi berdasarkan penampilan sang pemain di Camp Nou.

Andai kesepakatan ini terlaksana, maka Coutinho bakal menjadi pemain termahal ketiga dalam sejarah transfer sepakbola dunia. Pemain termahal sejagat sendiri masih dipegang Neymar Jr saat berlabuh dari Barcelona ke Paris Saint-Germain dengan bandrol mencapai 222 juta euro. Sementara posisi kedua diraih Kylian Mbappe yang memutuskan hijrah dari AS Monaco ke PSG dengan nominal 180 juta euro.

Sedangkan menurut laporan yang diturunkan The Times, pemain berusia 25 tahun itu telah menolak usaha terakhir Liverpool yang ingin membujuknya untuk tetap tinggal setidaknya hingga sisa musim ini di Anfield.

Pasalnya, Liverpool saat ini masih sangat membutuhkan jasanya, mengingat mereka masih berkompetisi di ajang Liga Champions Eropa musim ini.

Liverpool FC Barcelona FC
Posts

239

Bagikan