Cristiano Ronaldo Catatkan Gol ke-100 di Kompetisi Eropa

Cristiano Ronaldo Catatkan Gol ke-100 di Kompetisi Eropa ┬ęgetty-images

Cristiano Ronaldo Catatkan Gol ke-100 di Kompetisi Eropa- Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan timnya kala berjumpa Munchen di leg pertama perempat final Liga Champions 2016/17, Kamis (13/04/17) dini hari WIB.

Seperti dilansir OptaJoe, sumbangan dua gol Ronaldo dalam laga yang digelar di Allianz Arena itu menggenapkan torehan golnya menjadi yang ke-100 di seluruh kompetisi Eropa bersama klub.

Cristiano Ronaldo mencetak kedua golnya dalam pertandingan babak kedua. Madrid sebenarnya tertinggal lebih dulu di babak pertama lewat gol Arturo Vidal di menit ke-25. Namun Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan pada dua menit babak kedua dimulai.

Di menit ke-77 Ronaldo mencetak gol keduanya usai menerima umpan crossing dari Marco Asensio. Tak ada tambahan gol tercipta hingga babak kedua berakhir.



Ronaldo memang menjadi sosok menakutkan bagi Munchen. Terbukti Ronaldo selalu mencetak gol dari lima pertemuan dengan tim berjuluk FC Hollywood tersebut.

Real Madrid berpeluang besar lolos ke semifinal Liga Champions jika mampu menahan imbang atau hanya kalah 1-0 dari Munchen pada leg kedua nanti di Santiago Bernabeu.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.391 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment