Cristiano Ronaldo Didapuk Jadi Cover FIFA 18

Cristiano Ronaldo Didapuk Jadi Cover FIFA 18 ┬ęGetty Images/Matthias Hangst

Cristiano Ronaldo Didapuk Jadi Cover FIFA 18- Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo baru saja mengantarkan timnya meraih kesuksesan besar dengan menjuarai Liga Champions yang kedua kalinya secara berturut-turut. Ronaldo juga dinobatkan sebagai pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak dengan koleksi 12 gol.

Kali ini produsen game sepakbola ternama EA Sports, FIFA menunjuk Cristiano Ronaldo sebagai cover utama di edisi terbaru, FIFA 18.



Ini adalah kali pertama pemain berusia 32 tahun itu ditunjuk sebagai cover utama game FIFA tersebut. Sebelumnya Ronaldo lebih sering menjalin kontrak dengan kompetitor dari Konami, Pro Evolution Soccer.

Di edisi FIFA 17, EA Sports menunjuk bintang Borussia Dortmund, Marco Reus sebagai cover utama game mereka. Reus mengalahkan nama-nama tenar seperti James Rodriguez, Eden Hazard dan Anthony Martial.

EA Sports dikabarkan juga merilis trailer game FIFA 18 yang diberi judul 'Fueled by Ronaldo'.



Selain mengumumkan dipilihnya Ronaldo sebagai bintang cover, EA Sports baru-baru ini juga merilis trailer game FIFA 18 yang mengambil judul 'Fueled by Ronaldo'. Rencananya game FIFA 18 ini akan dirilis ke pasaran pada 29 September 2017 mendatang.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment