Cristiano Ronaldo Kembali Tegaskan Tidak Pernah Menunggak Pajak

Cristiano Ronaldo Kembali Tegaskan Tidak Pernah Menunggak Pajak ©AFP

Cristiano Ronaldo Kembali Tegaskan Tidak Pernah Menunggak Pajak- Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memberikan pernyataan tegas kepada media bahwa dirinya tidak penah melakukan penunggakan pajak saat hadir di pengadilan tinggi di Madrid, Spanyol.

Ronaldo mendapat tuduhan telah menghindari pajak penghasilan senilai 14,7 juta euro sejak 2010 silam. Jaksa Spanyol menyatakan Ronaldo menyembunyikan pendapatan dari hak citra-Nya dari otoritas pajak Spanyol.

Dia (Ronaldo) berbicara di pengadilan Pozuelo de Alcaron di Madrid selama sekitar 90 menit, tetapi pemain internasional Portugal itu menolak berbicara kepada media yang telah menunggunya diluar untuk memberikan konfirmasi.

Akhirnya sang penasehat hukum Ronaldo yang memutuskan memberikan pernyataan dengan bersikeras bahwa kliennya tidak pernah melakukan penunggakan pajak. "Saya tidak pernah menunggak pajak dan tidak pernah punya niat apapun untuk menghindari membayar pajak.



"The Treasury Spanyol tahu seluruh penghasilan saya. Mereka yang mengenal saya tahu saya meminta penasihat saya untuk menjaga semuanya up to date. "

Ronaldo melanjutkan untuk mengkonfirmasi ia telah membuat struktur yang sama untuk hak citra di Real Madrid dari waktu di Manchester United.



" Ini adalah waktu untuk membiarkan keadilan sistem kerja. Saya berharap ada keputusan yang adil. Untuk menghindari tekanan yang tidak perlu, saya telah memutuskan bahwa saya tidak akan mengomentari masalah ini lebih lanjut sampai keputusan tercapai."

Cristiano Ronaldo saat ini masih belum bergabung dengan Real Madrid di ajang pra musim. Besar kemungkinan Ronaldo baru akan kembali saat Real Madrid menghadapi Manchester United di ajang UEFA Super Cup.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment