Cristiano Ronaldo Punya Kembaran di Negeri Samba

Cristiano Ronaldo Punya Kembaran di Negeri Samba ©instagram

Cristiano Ronaldo Punya Kembaran di Negeri Sambal- Kabar mengejutkan datang dari mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ronaldo diberitakan memiliki kembaran dari negeri Samba, Brasil.

Seperti dikutip dari 101 Great Goals, publik dunia maya dikejutkan oleh sosok yang menyerupai Cristiano Ronaldo itu. Tak hanya dari parasnya, postur tubuh dan gaya rambutnya pun persis seperti pemain asal Portugal tersebut.

Sosok pria tersebut adalah Diego Davila. Media asal Brasil UOL Esporte sempat mewancarai Davila di lain kesempatan. Davila mengungkapkan awal kisah pekerjaanya sebagai 'kembaran Ronaldo'.

Bahkan, pada pekerjaannya itu Davila dituntut untuk bisa semirip mungkin dengan sang mega bintang.

Ternyata hal itu bukan perkara yang mudah.

"Saya harus merawat tubuh saya. Dia adalah atlet kelas dunia dan memiliki kualitas fisik yang sangat luar biasa," ujarnya.

Tak hanya itu, untuk bisa mirip dengan Ronaldo bahkan Davila pun memotong rambutnya di hair stylish CR7, Miguel.

"Saya memotong rambut dengan penata gaya rambut pribadinya, Miguel dan saya selalu memiliki gaya rambut yang sama persis sepertinya (Ronaldo)," ungkapnya.

Soal kedekatan, ternyata Davila memiliki hubungan yang dekat dengan ayah satu orang anak itu.

"Hubungan saya dengan Ronaldo sangat baik. Ini suatu kesenangan terbesar bisa bekerja dengan dia, dia senang berada di dekat saya begitu pun saya, dia adalah orang yang luar biasa," tutupnya.

Berikut gambar yang menunjukan kedekatan Davila dengan superstar Real Madrid:

Instagram
dimas

satria1.386 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment