Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Pemain Tebaik Liga Champions No.1

satriasatria - Jumat, 14 Oktober 2016
Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Pemain Tebaik Liga Champions No.1
©ángel martínez/realmadrid

Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Pemain Tebaik Liga Champions No.1- Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik Liga Champions musim 2015-16. Piala Penghargaan itu diberikan oleh Marca dan La Gazzetta dello Sport.

Ronaldo memenangkan voting yang digelar oleh dua media olahraga besar di Spanyol dan Italia itu. Ronaldo mendapatkan suara terbesar dalam polling yang dilakukan di setiap putaran Liga Champions.

Meski Liga Champions sudah tuntas sejak Juni lalu, penyerahan trofi pemain terbaik baru bisa dilakukan belakangan ini. Trofi itu diserahkan oleh editor Marca dan wakil Editor La Gazzetta di AC Hotel La Finca pada hari Kamis waktu setempat.

Selain Ronaldo, Florentino Perez dan Zinedine Zidane juga turut hadir dalam penyerahan trofi itu. Para direktur dari sponsor juga turut hadir dalam acara tersebut.



Ronaldo mengakhiri Liga Champions musim 2015-16 sebagai top skorer dengan 16 gol. Ia juga mencetak gol penalti kemenangan Madrid di partai final yang digelar di San Siro, seperti yang dilansir media Marca.

Hasil voting suara :

Cristiano (Real Madrid) 20.58% percent of the votes

Saul Niguez (Atletico) 7.82%

Pepe (Real Madrid) 3.18%

Vidal (Bayern) 2.84%

Griezmann (Atletico) 2.77%

Hart (Man. City) 1.31%

Augusto (Atletico) 0.96%

Keylor Navas (Real Madrid) 0.93%

Muller (Bayern) 0.91%

Coman (Bayern) 0.86%

MARCA
Real Madrid Cristiano Ronaldo Florentino Perez Zinedine Zidane La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan