Cristiano Ronaldo Telah Cetak 500 Gol di Level Klub

satriasatria - Jumat, 16 Desember 2016
Cristiano Ronaldo Telah Cetak 500 Gol di Level Klub
©getty-images

Cristiano Ronaldo Telah Cetak 500 Gol di Level Klub- Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mempertajam rekor pribadinya untuk urusan mencetak gol di level klub. Ronaldo berhasil mencetak golnya yang ke-500 di level klub kala bersua klub Meksiko, America, di ajang Piala Dunia Antar Klub yang digelar di Yokohama Stadium, Jepang, Kamis (15/12/16) malam WIB.

Cristiano Ronaldo mencetak gol ke gawang klub Meksiko, America, pada masa injury time babak kedua. Gol CR7 itu pun membuat Real Madrid menang 2-0 atas America.

Keunggulan pertama El Real dicetak Karim Benzema usai menerima umpan Toni Kroos pada injury time babak pertama. Gol yang dicetak Ronaldo sendiri sempat mendapatkan protes keras dari tim America karena menilai Ronaldo sudah berada dalam posisi offside.

Namun, wasit tetap mengesahkan gol tersebut setelah melihat dari tayangan ulang ternyata Ronaldo tak berada dalam posisi offside saat menerima umpan James Rodriguez.

Seperti yang dilansir dari AS, gol ke gawang America itu membuat Ronaldo telah mencapai gol ke-500 sepanjang karier profesionalnya yang dimulai sejak 2002 silam. Ronaldo sendiri sebetulnya sudah mencapai gol ke-500 sepanjang kariernya-- baik di timnas maupun klub pada September lalu.

AS

Real Madrid Zinedine Zidane Cristiano Ronaldo Piala Dunia Antar Klub
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan