Cristiano Ronaldo Terpilih Jadi Pemain Terbaik Portugal

Cristiano Ronaldo Terpilih Jadi Pemain Terbaik Portugal ┬ęgetty-images

Cristiano Ronaldo Terpilih Jadi Pemain Terbaik Portugal- Cristiano Ronaldo terpilih menjadi pemain terbaik Portugal berkat kontribusi besarnya membantu timnas Portugal meraih gelar perdananya di level internasional. Ronaldo menyingkirkan nama-nama besar lain seperti Rui Patricio dan Pepe.

Gelar ini melengkapi kesuksesan besar yang diraih Ronaldo sepanjang tahun 2016 lalu. Di level klub, Ronaldo membantu Real Madrid meraih gelar Liga Champions 2015/16 usai menaklukkan rival sekota Atletico Madrid di San Siro, Milan.

Di level internasional, Ronaldo membantu timnas Portugal meraih gelar Euro 2016 usai menyingkirkan tuan rumah Perancis lewat laga extra time, meski Ronaldo tidak bermain penuh akibat cedera yang menghantamnya.

"Tahun 2016 menjadi tahun yang spesial bagi saya karena Euro adalah satu-satunya trofi yang masih saya rindukan," kata Ronaldo, seperti dilansir dari Goal.

"Saya ingin berterima kasih kepada rakyat Portugal sekali lagi, karena mereka, kami mendapatkan kepercayaan dalam perjalanan meraih gelar juara," tutup Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sebelumnya juga telah menerima gelar Ballon d'Or dan Best FIFA Men's Award 2016 yang digelar di Zurich, Swiss.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.568 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment