Dalam Keadaan Mabuk, Hazard Cetak Hat-trick

genjigenji - Kamis, 29 Desember 2016
Dalam Keadaan Mabuk, Hazard Cetak Hat-trick

Dalam Keadaan Mabuk, Hazard Cetak Hat-trick-Penyerang Lille, Rio Mavuba, mengungkapkan bahwa Eden Hazard masih mabuk ketika ia mencetak hat-trick di pertandingan terakhirnya untuk Lille.

Bintang Chelsea tersebut tampil bagus ketika mantan timnya menang 4-1 atas Nancy di Mei 2012 silam. Pemain Belgia mencetak tiga gol dalam 30 menit pertama pertandingan Ligue 1 tersebut.

Dan Mavuba, yang masih bermain untuk Lille, mengungkap bahwa Hazard sempat minum-minum di malam sebelum pertandingan, untuk merayakan kepindahannya ke Chelsea.

"Kami sudah pasti finish di peringkat tiga dan kami akan bermain melawan Nancy keesokan harinya. Itu adalah pertandingan terakhir Hazard bersama Lille dan kami ingin menggelar pesta kecil," tutur Mavuba menurut Daily Star.

"Kami memutuskan untuk sedikit minum. Sedikit minum yang terus berlanjut. Paginya, Eden masih mabuk. Di sore hari melawan Nancy, bahkan sebelum laga berjalan 30 menit , Eden bisa mencetak hat-trick."

"Dia bahkan tidak tidur, dia terus minum sepanjang malam dan dia mencetak hat-trick dalam 30 menit. Kami semua saling melihat satu sama lain dan kami mengatakan pada diri kami sendiri bahwa dia adalah benar-benar pemain hebat."

Patrick Collot Eden hazard Chelsea Antonio Conte Rio Mavuba Lille
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan