Dani Alves: Juventus Tidak Boleh Remehkan AS Monaco

Dani Alves: Juventus Tidak Boleh Remehkan AS Monaco ┬ęgetty-images

Dani Alves: Juventus Tidak Boleh Remehkan AS Monaco- AS Monaco bakal menjamu raksasa Serie A, Juventus dalam pertandingan babak semifinal leg pertama yang akan digelar di Stade Louis II, Kamis (04/05/17) dini hari WIB.

Laga ini akan menyajikan tim dengan catatan gol terbanyak berhadapan dengan tim yang mempunyai pertahanan terbaik di Liga Champions 2016/17. AS Monaco diuntungkan dengan statistik selalu meraih kemenangan di laga kandang. Sementara Juventus datang dengan statistik clean sheet dalam 8 pertandingan dari 10 pertandingan terakhirnya.

Juventus yang diunggulkan pada laga ini sadar betul dengan kekuatan lini serang dari AS Monaco. Melalui wawancaranya di Calciomercato, Bek Juventus, Dani Alves meminta kepada rekan-rekannya untuk tidak meremehkan tim wakil dari Perancis itu apalagi saat ini mereka bermain dihadapan pendukungnya sendiri.

"Usai menyingkirkan Barcelona, kami difavoritkan untuk menjuarai Liga Champions. Namun kami sadar saat ini kami akan berhadapan dengan salah satu tim dengan lini serang tersubur di ajang ini. Kami tidak akan menganggap remeh Monaco dan berharap bisa meraih hasil maksimal disana," ujar Dani Alves.

Juventus melaju ke semifinal usai menyingkirkan Barcelona di fase perempat final dengan agregat 3-0. Sementara AS Monaco melenggang ke semifinal berkat kemenangan atas wakil Jerman, Borussia Dortmund dengan agregat telak 6-3. Baik Juventus dan AS Monaco akan berduel sengit demi memperebutkan tiket ke final yang bakal digelar di Cardiff, Wales.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment