Dani Alves Resmi Bergabung Dengan PSG

Dani Alves Resmi Bergabung Dengan PSG ┬ęGetty Images/Juan Manuel Serrano Arce

Dani Alves Resmi Bergabung Dengan PSG- Masa depan Dani Alves sempat menjadi bahan spekulasi usai memutuskan hengkang dari Juventus pada musim panas ini. Alves sempat dikabarkan bakal mendekat ke Manchester City untuk bereuni dengan Pep Guardiola.

Namun kini klub asal Perancis, Paris Saint-Germain telah mengonfirmasi bahwa Dani Alves resmi bergabung dengan mereka. Alves bergabung ke PSG dengan status bebas transfer karena kontraknya yang tak lagi diperpanjang Juventus.



Dani Alves resmi menjadi pemain PSG dengan diikat kontrak selama dua musim hingga 2019 mendatang. Bek berusia 34 tahun itu bakal mendapatkan gaji sebesar 230 ribu pond per pekan. Gajinya yang diterima di PSG lebih besar dibanding yang ditawarkan oleh Manchester City.

Dalam konferensi pers pertamanya bersama PSG, Alves melontarkan permintaan maafnya kepada Pep Guardiola dan Manchester City. Alves juga berujar ingin meraih gelar Liga Champions di PSG.

"Saya meminta maaf kepada Pep Guardiola dan Manchester City. Saya memutuskan datang ke PSG untuk menjadi juara, PSG sudah menginginkan saya sejak tiga tahun terakhir," ujar Alves seperti dikutip dari Goal.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.557 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment