Dapat Izin Selangor FC, Andik Perkuat Timnas

sukmasukma - Rabu, 24 Agustus 2016
Dapat Izin Selangor FC, Andik Perkuat Timnas
(Sumber: Bola.net)

Dapat Izin Selangor FC, Andik Perkuat Timnas - Andik Vermansah tak bisa mengikuti seleksi perdana periode kedua timnas Piala AFF 2016, (15-17 Agustus) lalu. Pasalnya, saat itu ia belum mendapatkan izin dari klubnya, Selangor FA.

Pelatih timnas, Alfred Riedl, pun tak lantas mencoretnya dari daftar seleksi Skuat Garuda. Riedl masih ingin melihat kemampuan Andik dan takk menutup kemungkinan memainkannya pada laga uji coba timnas menghadapi Malaysia, 6 September 2016.

Andik sendiri optimistis bisa memperkuat timnas saat menghadapi Harimau Malaya. Ia pun membeberkan sinyal positif dari Selangor untuk mengizinkannya main pada 6 September di Stadion Manahan Solo.

"Insya Allah boleh. Saya senang jika kembali bersama timnas," ujar Andik, dikutip dari CNN Indonesia.

Mantan penyerang Persebaya 1927 itu pun mengatakan telah mendapatkan persetujuan secara lisan dari manajemen Selangor. "Ya, manajemen Insya Allah mengizinkan jika jadwal (uji coba lawan Malaysia) tidak berubah," ungkap Andik.

Andik belum bisa bergabung untuk mengikuti seleksi timnas karena Selangor masih membutuhkannya. Liga Super Malaysia masih berlangsung dan memasuki pekan ke-18.

Skuat berjulukan Raksasa Merah baru akan mengizinkan Andik ke timnas jika bertepatan dengan masa libur berkaitan agenda internasional.

Selangor saat ini berada di peringkat keempat klasemen musim 2016. Sementara Andik baru mengemas satu gol dari 13 kali penampilannya memperkuat Raksasa Merah.

Musim lalu, Andik mengemas enam gol untuk Selangor. Pemain asli Surabaya itu hijrah ke kompetisi Malaysia dari Surabaya 1927 pada musim 2014 lalu.

(Sumber: CNN Indonesia)
Timnas Indonesia Selangor fc Andik vermansyah Piala aff
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan