Dapat Jeda, Suarez Bersumpah Akan Kembali Spektakuler

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 08 November 2017
Dapat Jeda, Suarez Bersumpah Akan Kembali Spektakuler
Penyerang Barcelona, Luis Suarez (ZImbio)

BolaSkor.com - Memasuki musim baru, Luis Suarez seakan kehilangan sentuhan mencetak gol. Penyerang asal Uruguay itu baru mengemas tiga gol dalam 14 penampilannya di semua kompetisi.

Pekan ini, kompetisi klub sedagan libur terkait pertandingan internasional. Suarez mengatakan, masa jeda akan memberinya kesempatan untuk mengembalikan kondisinya.

Suarez bersumpah akan kembali ke Barcelona usai jeda internasional dalam kondisi spektakuler. Penyerang berusia 30 tahun itu memang masih terganggu dengan cedera lutut. Kondisi yang menurutnya memengaruhi performanya bersama Barcelona. Suarez memang tak akan membela Uruguay pada laga uji coba. Situasi yang memberinya waktu untuk memulihkan kondisi.

"Mendapat waktu istirahat dan memulihkan diri selama dua pekan. Saya akan kembali spektakuler," kata Suarez kepada Sport.

"Setelah cedera, saya banyak memaksakan lutut dan dalam jangka waktu panjang akan berdampak buruk. Saya banyak mengalami tekanan fisik," jelasnya.

Mantan penyerang Liverpool itu menjelaskan memang ada kesepakatan antara timnas Uruguay dengan Barcelona untuk memberinya waktu istirahat. "Laga uji coba (kontra Polandia dan Austria) bukan menjadi prioritas timnas," kata Suarez.

Meski Suarez tumpul, Barcelona masih mencatat hasil gemilang di La Liga. Pasukan Ernesto Valverde kokoh di puncak klasemen dengan rekor belum terkalahkan.

Barcelona Luis Suarez
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.066

Bagikan