Data dan Fakta Menarik Jelang Duel Liverpool Vs Chelsea

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 24 November 2017
Data dan Fakta Menarik Jelang Duel Liverpool Vs Chelsea
(skysports)

BolaSkor.com - Laga Panas bakal kembali tersaji antara Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield pada pekan ke-13 Premier League 2017/18, Minggu (26/11). Bagi kedua tim, ini adalah laga yang harus dimenangkan jika tak ingin semakin tertinggal dari Manchester City berada di puncak klasemen sementara.

Liverpol menatap laga ini dengan modal kurang bagus, setelah hanya bermain imbang dengan Sevilla setelah sempat unggul 3-0 terlebih dahulu di ajang Liga Champions. Dengan hasil ini membuat pasukan The Reds harus menunggu hingga matchday keenam untuk memastikan diri lolos ke 16 besar.

Sementara itu, Chelsea dalam kondisi di atas angin setelah memastikan diri ke babak 16 Liga Champions usai melumat Qarabag 0-4.

Berikut data dan fakta menarik jelang bentrok kedua tim:

-Liverpool belum mengalami kekalahan dari Chelsea di kompetisi Premier League sejak November 2014.

-Liverpool belum pernah kebobolan dalam tujuh dari delapan pertandingan kandang terakhir di Premier League,

-Philippe Coutinho sekarang berada di urutan ketiga dalam hal assits terbanyak di Liverpool. Pemain Brasil ini telah mencatat (34) assits hanya kalah dari dua legenda The Reds Steven Gerrard (92) dan Steve McManaman (58).

-Mohamed Salah adalah pencetak gol terbanyak di Premier League dengan torehan sembilan gol, dia telah menyumbang 38% dari semua gol Liverpool di kompetisi musim ini.

-Liverpool tim yang paling banyak melakukan tembakan ke gawang lawan di Premier League musim ini. Tercatat sudah 220 tembakan dari 12 pertandingan mereka sejauh ini.

-Chelsea telah memenangkan 10 dari 12 pada laga tandang terakhir mereka di Premier League.

-Chelsea memiliki rata-rata ball possesion yang rendah yakni hanya 52,7% jika dibandingkan dengan klub-klub yang berada di posisi enam besar klasemen Premeir League saat ini.

-Chelsea telah mencetak gol terbanyak kedua dari permainan terbuka di Primer League musim ini. (18)

-Chelsea merupakan tim yang mencatatkan kemenangan beruntun kedua terbanyak setelah berhasil meraih empat kemenangan berturut-turut di Premier League

Liverpool FC Chelsea
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan