BolaSkor.com - Mantan penggawa Barito Putera, David Laly menemukan pelabuhan baru. Adalah Felcra FC yang akan dibela untuk musim 2018.

Felcra FC merupakan klub Malaysia yang berkiprah di kasta kedua atau Liga Premier Malaysia. Felcra FC menjadi kontestan Liga Premier Malaysia setelah mendapat tiket gratis untuk promosi.

Felcra FC menggantikan Sime Darby FC yang memutuskan mundur dari kompetisi. Masuknya The Rivals ke kompetisi kasta kedua telah dipastikan pada akhir November 2017.

Bergabungnya David Laly ke Felcra FC seperti diinformasikan oleh sang agen, Muly Munial. Itu lewat akun Instagram-nya pada Rabu (10/1) sore.

"Selamat David Laly. Ayo berjuang ke puncak. Buat Indonesia bangga," tulis Muly Munial.

Muly Munial juga memasang foto David Laly mengenakan jersey Felcra FC dengan memegang syal klub. David Laly tampak sudah ikut berlatih.

Dalam foto juga terdapat pihak yang diperkirakan orang Felcra FC. Muly Munial sebelumnya memunculkan gambar pemain yang juga pernah membela Persib Bandung dan PBR menjalani tes medis melalui Instagram Story.

Sebelum David Laly, setidaknya sudah ada tiga pemain Indonesia yang memastikan berkiprah di Malaysia. Evan Dimas dan Ilham Udin bergabung ke Selangor FA, sementara Ferdinand Sinaga merapat ke Kelantan FA. Dua klub itu tampil di kasta tertinggi atau Liga Super Malaysia.