David Silva Incar Kemenangan Saat Hadapi Manchester United Di Old Trafford

satriasatria - Rabu, 07 September 2016
David Silva Incar Kemenangan Saat Hadapi Manchester United Di Old Trafford
©zimbio.com

David Silva Incar Kemenangan Saat Hadapi Manchester United Di Old Trafford- Laga panas Derby Manchester akan terjadi pada akhir pekan nanti. Manchester City dan Manchester United kebetulan juga sedang dalam performa yang sangat baik.

Kedua tim berhasil menyapu bersih tiga laga awal Premier League dan berada di papan atas klasemen sementara.

Bermain di Old Trafford jelas menguntungkan Setan Merah. Tapi, bintang The Citizens, David Silva, sama sekali tak mengincar hasil imbang pada laga itu.

"Tidak. Kami mengawali musim dengan sangat baik dan laga nanti jelas menarik. Tapi, kami datang bukan untuk meraih hasil imbang," jelas Silva kepada Express.

"Kami harus datang untuk meraih kemenangan. Old Trafford adalah lapangan yang tak terlalu buruk bagi kami dalam beberapa tahun terakhir. Laga nanti akan sangat sulit tapi kami tak akan nyaman dengan hasil imbang," tambah dia.

Hal menarik lain yang ditunggu-tunggu jelas pertemuan Pep Guardiola dengan Jose Mourinho di tim baru. Keduanya sudah bertemu saat melatih Barcelona dan Real Madrid, dan atmosfer derby Manchester jelas semakin panas.

Menarik dinanti seperti apa jalannya laga. Siapa yang akan meraih kemenangan dan bermain lebih dominan di laga tersebut.

Sumber : express.co.uk
David Silva Manchester City Manchester United Old Trafford
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan