David Silva Perpanjang Masa Bakti di Man City

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 01 Desember 2017
David Silva Perpanjang Masa Bakti di Man City
David Silva (Mancity.com)

BolaSkor.com - Penantian Manchester City untuk menambah durasi kerja playmaker David Silva tercapai. Gelandang elegan berusia 31 tahun ini telah memperpanjang kontrak baru yang berakhir pada Juni 2020.

Sebelumnya kontrak lama Silva baru berakhir 2019. Dengan begitu pemain Spanyol ini hanya menambah masa bakti setahun di Etihad Stadium. Silva pun menyambut bahagia atas tercapainya kesepakatan ini. Ia berjanji akan memberikan gelar bergengsi untuk The Citizens musim ini.

"Saya sangat senang bisa bertahan di Manchester City. Saya sangat bangga dengan pencapaian di Manchester City selama tujuh setengah musim. Saya menilai dengan bantuan Pep Guardiola, The Citizens berpeluang merengkuh gelar pada musim ini dan seterusnya," kata Silva menurut situs resmi klub.

Direktur Olahraga Manchester City, Txiki Begiristain, mengaku puas Silva telah meneken kontrak baru. Ia menilai Silva bagian penting bagi kesuksesan Man City dalam beberapa tahun terakhir.

"David Silva menjadi satu di antara elemen penting bagi kesuksesan klub selama beberapa tahun terakhir. Namun dia tetap menjadi satu di antara pemain kunci. Dia adalah pemain tengah terbaik di Inggris," terang Txiki Begiristain

Silva mendarat ke Man City dari Valencia dengan mahar 28 juta euro pada bursa transfer musim dingin tahun 2010. Berbagai koleksi gelar telah dipersembahkan seperti trofi Premier League, Piala Liga Inggris hingga Community Shield.


Manchester City
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan