De Bruyne Akui Cocok dengan Gaya Main Man City

BolaSkorBolaSkor - Senin, 20 November 2017
De Bruyne Akui Cocok dengan Gaya Main Man City
Kevin De Bruyne (zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City kembali melanjutkan tren kemenangan, usai mengalahkan Leicester City dengan skor 2-0, Sabtu (18/11). Kevin de Bruyne yang mencetak salah satu gol kemenangan merasa cocok dengan gaya main klubnya tersebut.

Gelandang asal Belgia itu tampil konsisten bersama The Citizens musim ini. Pelatih Man City, Josep Guardiola selalu mempercayakan suatu tempat kepada Bruyne yang telah mencatatkan 17 penampilan dan empat gol semua ajang kompetisi sejauh ini.

De Bruyne disebut salah atau gelandang terbaik Eropa saat ini. Berkat kontribusinya Man City tampil superior dimana masih duduk di puncak klasemen sementara Premier League dengan keuntungan delapan poin dan belum menderita kekalahan berbagai kompetisi.

"Ini bukan soal saya. Ini soal bagaimana tim bermain dan sudah jelas bahwa cara mereka bermain memudahkan saya. Ini adalah tipe sepakbola yang memberi pengaruh bagus untuk saya sebagai individu, namun saya pikir cara kami bermain juga sudah memudahkan pemain lainnya," ujar De Bruyne dilansir Goal International.

"Semua orang tahu apa yang harus mereka lakukan dan itu bekerja dengan baik.Kami harus mengapresiasi hal ini. Setiap tim punya gaya mainnya masing-masing, namun dari sudut pandang penonton netral, semua orang sepertinya senang dengan cara bermain kami," tandasnya.

Manchester City
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan