De Bruyne: Man City Berambisi Raih Semua Gelar Musim Ini

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 26 November 2017
De Bruyne: Man City Berambisi Raih Semua Gelar Musim Ini
Kevin De Bruyne (zimbio)

BolaSkor.com - Kevin De Bruyne pede bahwa Manchester City berambisi bisa menggondol semua gelar di semua kompetisi musim ini.

Hingga pekan ke-12 kompetisi Premier League , Man City masih terlihat superior belum tersentuh kekalahan dan hanya meraih satu hasi imbang. Bahkan, anak asuh Josep Guardiola berlari mulus di ajang Liga Champions dengan lolos ke babak 16 besar setelah meraup semua kemenangan.

Saat ini, Man City masih memimpin klasemen sementara dengan 34 poin unggul lima poin dari pesaing terdekat Manchester United yang baru saja meraih kemenangan atas Brighton.

De Bruyne menegaskan The Citizens akan memulai ambisi besar ini, dengan menatap pertandingan melawan Huddersfield Town, Minggu (26/11) untuk kembali meraih tiga poin, sekaligus memperlebar jarak dengan para pesaingnya.

"Kami tahu tahu tim kami tidak bisa menang sendirian, saya bisa bermain sangat bagus, seperti yang telah saya lakukan di musim lain, tapi saya lebih memilih bermain kurang bagus dan di akhir musim memiliki beberapa gelar," ujar De Bruyne dilansir Goal International.

"Sejak saya berada di sini, kami hanya memenangkan piala liga. Inilah saatnya memenangkan sesuatu yang besar. Perasaan saya adalah kami bisa memenangkan segalanya," terangnya.

"Itu bukan berarti mengatakan kami akan memenangkan segalanya. Ini sangat sulit untuk melakukan segalanya, empat kompetisi," tandasnya.

Manchester City Bek Manchester City
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan