Akhirnya! Ander Herrera Dapat Panggilan Pertama Dari Timnas Spanyol

satriasatria - Rabu, 05 Oktober 2016
Akhirnya! Ander Herrera Dapat Panggilan Pertama Dari Timnas Spanyol
©getty-images

Akhirnya! Ander Herrera Dapat Panggilan Pertama Dari Timnas Spanyol- Ander Herrera, untuk pertama kalinya masuk ke dalam skuat Tim Nasional Spanyol. Gelandang serang berusia 27 tahun ini akan ambil bagian saat Spanyol menghadapi Italia dan Albania dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho pun memuji performa Herrera. Menurut Mourinho, Herrera berhasil menggantikan peran rekan setimnya, Marouane Fellaini. Manajer asal Portugal itu pun puas melihat kinerja Herrera yang berduet dengan Paul Pogba di lini tengah Manchester United.

Ander Herrera bisa menjadi pemain penting bagi kami, karena kami bermain dengan empat pemain yang bertipe menyerang, ditambah dengan Paul Pogba yang suka berpindah posisi, dan suka mencoba serta menciptakan peluang," ujar Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

Pelatih Tim Nasional Spanyol, Julen Lopetegui memasukkan nama Herrera ke dalam skuat untuk menggantikan Thiago Alcantara dan Saul Niguez yang mengalami cedera, selain itu, Javi Martinez juga tidak dapat membela Spanyol karena mengalami masalah pada hamstring-nya.

Tetapi dengan performa Herrera yang sedang bagus bersama Manchester United, rasanya kita tidak perlu terkejut dengan keputusan Lopetegui yang memasukkan nama Herrera ke dalam skuatnya.

Sebelum memperkuat Tim Nasional Senior Spanyol, Ander Herrera terlebih dulu membela negaranya bersama U20, U21, dan juga U23.

SkySports
Manchester United Ander Herrera Timnas Spanyol Julen Lopetegui Jose Mourinho Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan