Del Bosque: Saya Tidak Akan Melatih Barcelona

Del Bosque: Saya Tidak Akan Melatih Barcelona

Del Bosque: Saya Tidak Akan Melatih Barcelona-Eks pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque menutup kemungkinan akan menjadi pelatih baru Barcelona musim depan, ia mengatakan bahwa dirinya tidak akan kembali melatih.

Braugrana tengah mencari pelatih baru yang tepat untuk menggantikan Luis Enrique, usai ia mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan kursi kepelatihan klub setelah kontraknya berakhir di musim panas.

Barcelona sendiri tengah membidik beberapa nama. Dari banyaknya nama yang muncul, hanya dua saja yang dianggap paling realistis yaitu pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli dan mantan pemain mereka yang kini menangani Atletico Bilbao, Ernesto Valverde.

Pelatih berusia 66 tahun sendiri sudah memutuskan untuk pensiun usai gagal mempertahankan gelar juara Eropa mereka di turnamen edisi 2016 di Prancis dan juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan melatih lagi di masa yang akan datang.


" Saya tidak akan kembali melatih," tutur Del Bosque menurut Goal International.

"Saya merasa hebat dan tidak mengalami nostalgia apapun. Ketika saya meninggalkan Real Madrid, saya sudah mengatakan bahwa saya tidak akan melatih Barcelona atau Atletico Madrid."

Barcelona kini duduk di peringkat dua klasemen sementara La Liga selisih empat poin dari rivalnya, Real Madrid.

Coba Juga : Permainan Game Online

Leave a Comment