Dele Alli Jadi Target Incaran Transfer Real Madrid

satriasatria - Rabu, 04 Januari 2017
Dele Alli Jadi Target Incaran Transfer Real Madrid
©getty-images

Dele Alli Jadi Target Incaran Transfer Real Madrid- Real Madrid dikabarkan tengah memantau perkembangan gelandang serang Tottenham Hotspur, Dele Alli yang akan diproyeksikan untuk mengantikan peran Luka Modric yang sudah termakan usia.

Real Madrid dan Tottenham Hotspur memang menjalin relasi yang baik soal transfer pemain, terbukti mantan dua pemain bintang yakni Luka Modric dan Gareth Bale hijrah ke klub ibu kota Spanyol.

Namun untuk saat ini, rencana untuk memboyong Alli ke Spanyol belum bisa terwujudkan saat ini. Real Madrid masih harus menjalani hukuman larangan transfer hingga musim dingin 2017, mereka baru bisa mengajukan penawaran pada gelandang asal Inggris itu pada musim panas 2017.

Seperti dilansir dari Goal, pemain berusia 20 tahun itu telah memperpanjang kontraknya di Spurs dengan durasi enam tahun hingga 2021, dengan besaran gaji sekitar 60 ribu pounds perpekan. Sang manajer, Mauricio Pochettino sendiri meyakini pemain andalannya itu layak dihargai mahal, sekitar 50 juta pound. Bahkan ia juga menyanjug tinggi gelandang Inggris itu dengan menilai kemampuannya setara dengan para pemain terbaik Eropa saat ini.

Goal
Tottenham Hotspur Dele Alli Real Madrid Zinedine Zidane Mauricio Pochettino Liga Premier Inggris La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan