Demam Mannequin Challenge Menjalar Ke Timnas Indonesia

satriasatria - Senin, 14 November 2016
Demam Mannequin Challenge Menjalar Ke Timnas Indonesia

Demam Mannequin Challenge Menjalar Ke Timnas Indonesia- Mannequin Challenge adalah tren baru di jagat media sosial pada tahun 2016 ini, Mannequin Challenge adalah sebuah tantangan dimana mengharuskan semua orang di dalam video tersebut berhenti seperti manekin (patung menyerupai manusia). Para pemain yang ikut serta diwajibkan harus terhenti saat melakukan sesuatu.

Timnas Indonesia pun ikut-ikutan, setelah sebelumnya Timnas Perancis, Portugal, sampai negara-negara top lain sudah melakukan hal serupa.

Dalam video yang diunggah Zulham Zamrun ke akun Instagram miliknya, para pemain Indonesia mulai dari Boaz Solossa, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Kurnia Meiga, Manahati Lestusen dan tentu saja Zulham Zamrun yang berlagak seperti patung.

Kocaknya, Bachdim seperti sedang bersih-bersih menggunakan penyedot debu di lorong Hotel Aryaduta Lippo Village, Karawaci. Sementara Zulham dan Manahati bersalaman di depan pintu kamar mereka.

Saat ini, Timnas Indonesia sedang menjalani pemusatan latihan terakhir mereka jelang Piala AFF yang bakal digelar mulai 19 November 2016 mendatang di Filipina.

Instagram

Timnas Indonesia Alfred riedl Mannequin Challenge
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan