Demi Gerak di Bursa Transfer, Persipura Berharap Dua Sponsor Ini Beri Dana Rp 22 Miliar

Demi Gerak di Bursa Transfer, Persipura Berharap Dua Sponsor Ini Beri Dana Rp 22 Miliar Para pemain Persipura Jayapura di Liga 1. (PT LIB)

BolaSkor.com - Persipura Jayapura sangat berharap kepada Freeport dan Bank Papua untuk menjadi sponsor Tim Mutiara Hitam, guna mengarungi Liga 1 musim depan. Dana dari kedua sponsor, tentu saja dapat membuat klub berjuluk Tim Mutiara Hitam itu leluasa bergerak di bursa transfer untuk membentuk skuat terbaik.

"Saya sangat berharap kami bisa didukung Rp10 miliar dari Bank Papua dan Rp12 miliar dari Freeport. Kalau kami bisa dapat nilai itu, kami akan bisa bergerak leluasa di bursa transfer," ucap Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, dalam liris resminya kepada wartawan.

Seperti diketahui, Persipura kerap kesulitan mencari sponsor utama untuk membantu klub mengarungi kompetisi. Hal itu terjadi misalnya ketika Persipura hanya disponsori Bank Papua pada Liga 1 musim lalu.

Alhasil, Persipura tidak dapat merekrut marquee player, dan hanya mengandalkan talenta-talenta lokal. Hebatnya, Tim Mutiara Hitam dapat bersaing di papan atas Liga 1.

Hasilnya, Persipura finis di posisi keenam klasemen akhir Liga 1 dengan raihan 60 poin dari 34 pertandingan.

Leave a Comment