Demi Icardi, Madrid Siap Depak Benzema

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Jumat, 05 Januari 2018
Demi Icardi, Madrid Siap Depak Benzema
Mauro Icardi (gazetta.it)

BolaSkor.com - Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan indikasi siap mendatangkan bomber Inter Milan Mauro Icardi. Dengan begitu, ada kemungkinan kubu El Real bakal mendepak Karim Benzema di posisi lini depan untuk diberikan kepada Icardi.

Madrid menjadi klub paling getol menggaet Icardi pada beberapa bulan terakhir. Klub raksasa Spanyol itu membutuhkan regenerasi di sektor juru gedor. Apalagi Benzema mengalami periode seret gol karena baru mengoleksi lima gol dari 20 pertandingan di berbagai ajang.

Zidane memang kerap memberikan kesempatan bagi Benzema di setiap laga bersama Madrid. Sayang berbagai kesempatan tersebut, gagal membuat sang pelatih puas akan kinerja pemain berusia 30 tahun itu.

Kini di tengah mendesak akan juru gedor di skuat Los Blancos. Zidane dikabarkan sudah membicarakan kepada presiden Florentino Perez terkait pembelian pemain di bulan Januari.

"Untuk saat ini tidak ada rencana pembelian pemain. Tetapi kemungkinan apapun bisa terjadi sampai batas terakhir transfer 31 Januari nanti," ujar Zidane kepada ESPN.

"Mungkin ada pemain yang datang, semua kemungkinan selalu ada. Saya sebenarnya tidak ingin ada pemain yang pergi. Saya emmnag sudah bertemu dengan presiden (Florentino Perez). Kami membicarakan apapun, dan juga kebutuhan skuat bagi tim," jelasnya.

Icardi tampil konsisten dalam urusan mencetak gol. Tercatat, kapten Inter itu mampu membukukan 20 gol dalam empat musim terakhir.

Kubu Inter sendiri telah memasang bandrol tinggi kepada Icardi sebesar 110 juta euro untuk menjauhkan dari buruan klub-klub besar Eropa.

Inter Milan
Posts

239

Bagikan