Demi Luis Enrique, Rakitic Rela Terjun dari Jembatan

satriasatria - Rabu, 18 Januari 2017
Demi Luis Enrique, Rakitic Rela Terjun dari Jembatan
©getty-images

Demi Luis Enrique, Rakitic Rela Terjun dari Jembatan- Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic melontarkan pernyataan yang menggelitik perihal masa depan pelatihnya di Barcelona yakni, Luis Enrique. Rakitic juga berujar bahwa ia punya hubungan yang baik dengan Luis Enrique hingga membuatnya merasa betah bermain di Camp Nou.

Luis Enrique saat ini diterpa kabar tak sedap perihal masa depannya dalam menangani tim berjuluk Blaugrana tersebut. Seperti yang diketahui, Barcelona tengah mengalami periode negatif dengan sering menelan hasil seri dan kalah di La Liga dan Copa Del Rey.

Barcelona bahkan saat ini menduduki posisi ke tiga dibelakang Real Madrid (puncak) dan Sevilla yang menghuni posisi kedua klasemen. Meski baru saja mengantarkan Barcelona meraih kemenangan besar atas Las Palmas dengan skor yang mencolok 5-0. Namun, hal itu tak membuat para petinggi El Barca puas atas performa Luis Enrique dalam mengasuh Lionel Messi dkk.

Meski begitu, hal itu tak berlaku bagi seorang Ivan Rakitic. Baginya, Enrique adalah seorang pelatih hebat dan mempunyai sikap tenang di dalam ruang ganti pemain.

Seperti dikutip dari Goal, Rakitic berujar, Enrique tau bagaimana cara mengeluarkan potensi setiap pemain untuk tampil maksimal di setiap laga.

"Enrique banyak membantu saya sejak saya tiba di Barcelona. Dia mampu memberikan rasa kepercayaan diri kepada setiap pemain. Karena dialah, saya bisa lebih tenang dalam mengontrol permainan di lini tengah dan membantu rekan-rekan setim dilapangan," ujar Rakitic.

"Jika saya diminta terjun dari jembatan demi dia, saya tak akan pikir panjang untuk melakukannya. Hanya dengan tatapan dan senyuman, Enrique bisa membuat anda percaya diri," tutupnya.

Goal
Barcelona Ivan Rakitic Luis enrique La Liga Spanyol Copa del Rey
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan