Demi Tiket LCA, Widodo Tegaskan Bali United akan Gempur Tampines Rovers

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 10 Januari 2018
Demi Tiket LCA, Widodo Tegaskan Bali United akan Gempur Tampines Rovers
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, memastikan bahwa Serdadu Tridatu akan terus-menerus menggempur klub Singapura, Tampines Rovers dalam laga play-off pertama Liga Champions Asia (LCA). Ini dilakukan agar melangkah ke fase berikut demi tiket LCA.

Laga melawan Tampines Rovers akan digelar di markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/1). "Melawan Tampines Rovers, kami bermain di kandang. Tentu saya ingin kemenangan diraih. Artinya kami harus menyerang," jelas Widodo Cahyono Putro.

Kemenangan akan membawa Serdadu Tridatu melenggang ke play-off kedua bertemu dengan klub Thailand, Chiangrai United pada 23 Januari. Berbeda dibanding play-off pertama, Bali United melakoni pertandingan di kandang Chiangrai United.

Bali United ditunggu lawan kuat, yaitu Shanghai SIPG apabila mampu menundukkan Chiangrai United. Klub China berjuluk Red Eagles itu diperkuat oleh dua nama beken Oscar dan Hulk, serta diarsiteki bekas pelatih Fenerbahce dan Porto, Vitor Pereira.

Widodo juga menegaskan bahwa pihaknya telah satu suara untuk membawa Bali United mejeng di LCA 2018. Untuk itu, Serdadu Tridatu harus mengalahkan tiga tim, termasuk Shanghai SIPG.

"Tentu manajemen, saya pribadi, tim ingin lolos. Itu motivasi kami. Bukan maksud untuk sombong," jelas Widodo.

Apabila kalah di babak play-off, Bali United harus puas bermain di kompetisi kedua, Piala AFC 2018. Bali United masuk di Grup G dan akan menghadapi Global Cebu (Filipina), FLC Thanh Hoa (Vietnam), dan Yangon United (Myanmar).

Bali United Liga Champions Asia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan