Demi Timnas Italia, Buffon Minta Lupakan Rivalitas Inter, Juve dan Milan

Demi Timnas Italia, Buffon Minta Lupakan Rivalitas Inter, Juve dan Milan Gianluigi Buffon (zimbio)

BolaSkor.com - Timnas Italia akan menjalani laga penentuan kontra Swedia pada leg kedua babak playoff Piala Dunia 2018, yang digelar San Siro, Selasa (14/11/17) dini hari WIB. Kapten sekaligus penjaga gawang Azzurri Gianluigi Buffon, meminta dukungan penuh rakyat Italia tanpa membedakan lagi warna klub.

Sebelumnya, Italia harus menuai kekalahan 0-1 di kandang Swedia melalui gol Jakob Johansson, pada leg pertama digelar di Friends Arena beberapa hari lalu. Dengan kekalahan tersebut, anak asuh Giampiero Ventura wajib mengusung kemenangan minimal dengan selisih dua gol jika ingin lolos ke putaran Piala Dunia di Rusia tahun depan.

Mengingat krusial laga nanti, Buffon berharap pendukung Italia melepas sejenak rivalitas warna klub masing masing dan mendukung penuh timnas Italia."Saya harap para pendukung akan membantu kami," tegas Buffon dilansir football italia.

"Saya berharap tidak ada pendukung Juventus, Inter Milan atau AC Milan, tapi hanya ada pendukung Italia pada pertandingan nanti. Saya ingin melihat mereka yang mendukung melepas warna klub mereka," serunya.

"Ini adalah pertandingan penting bagi kami, untuk seluruh Italia dan untuk seluruh sejarah tim nasional juga," tandas kiper Juventus tersebut.

bolaskor

Bolaskor10.812 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment