Depak Montella, Milan Buru Conte

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 02 November 2017
Depak Montella, Milan Buru Conte
Vicenzo Montella dan Antonio Conte (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Chelsea, Antonio Conte dilaporkan menjadi target utama dari petinggi AC Milan untuk menggantikan Vicenzo Montella pada akhir kampanye musim 2017-2018.

Keberlangsungan Conte bersama Chelsea kembali menjadi topik hangat dalam beberapa pekan terakhir. Meskipun dalam debutnya pelatih berusia 48 tahun itu sukses menghantarkan The Blues menjadi jawara Premier League musim 2016/2017 lalu.

Mantan pelatih Juventus itu, dikabarkan sejumlah media Inggris tak bahagia menjalani kehidupan di kota London dan menginginkan kembali melatih di tanah kelahirannya Italia cepat atau lambat.

Menurut laporan yang diberitakan Sky Sports, Rossoneri memiliki hasrat terpendam membawa pulang Conte untuk menggantikan posisi Montella yang kian terancam didepak akibat hasil buruk di pentas Serie A. Musim ini juara tujuh kali Juara Liga Champions ini terpaku di posisi kedelapan klasemen, tertinggal 12 poin dari sang capolista Napoli.

Sekedar informasi, mengawali awal musim Milan telah menggelontorkan dana lebih dari 200 juta euro dengan mendatangkan sejumlah pemain papan atas, termasuk salah satunya eks bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci.

AC Milan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan