Derai Air Mata Warnai Debut Pemain Muda PSM di Timnas U-23

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 17 November 2017
Derai Air Mata Warnai Debut Pemain Muda PSM di Timnas U-23
Muhammad Arfan (kanan) menangis dan ditenangkan Luis Milla (tengah). (BolaSkor.com/Merahputih.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Ada pemandangan mengharukan saat konferensi pers usai pertandingan Timnas Indonesia U-23 menghadapi Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/11/17) malam WIB Kemarin.

Pemain muda PSM Makassar, Muhammad Arfan menangis saat memberikan tanggapan mengenai debutnya bersama Timnas U-23 di hadapan wartawan. Pemain berumur 20 tahun itu tak kuasa menahan air mata, yang kemudian ditenangkan oleh pelatih Timnas U-23, Luis Milla.

Muhammad Arfan turun sebagai pengganti Evan Dimas pada menit ke-67. Sayang, ia gagal membawa Timnas U-23 meraih kemenangan atas Suriah U-23.

Skuat Garuda Muda takluk 2-3 dari Suriah U-23. Tiga gol kemenangan Suriah U-23 dicetak oleh Abdul Al-Rahman Barakat (52’) dan Maumen Naji (30’ dan 43’ penalti). Dua gol Timnas U-23 dilesakkan oleh Septian David Maulana (35’) dan Osvaldo Haay (45’).

"Saya cukup merasa tegang, tapi dalam lapangan tadi saya berusaha menghilangkan rasa tegang itu. Dengan semangat yang saya punya, saya bisa menjalankan tugas yang diberikan oleh pelatih," kata Muhammad Arfan.

"Tapi saya terus mencoba untuk tetap serius dalam latihan, agar bisa bersaing dengan teman-teman yang sudah lama di timnas. Semoga ke depannya saya bisa lebih baik lagi," tutupnya sambil berderai air mata.

Muhammad Arfan Timnas indonesia u-23 Psm makassar
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan