Derby Madrid, Los Blancos Siap Menyerang Selama 90 Menit

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 18 November 2017
Derby Madrid, Los Blancos Siap Menyerang Selama 90 Menit
Zinedine Zidane (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menekankan pentingnya laga derby kontra Atletico Madrid, yang akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Minggu (19/11/17). Menurutnya anak asuhnya harus tampil menyerang selama 90 menit di laga nanti.

Musim ini, posisi di klasemen sementara Madrid berada di peringkat tiga dengan perolehan 23 poin, atau sama dengan Atletico yang menghuini di tempat keempat. Meski begitu, Los Blancos surplus 13 gol lebih baik dari Los Rojiblancos hanya 'kelebihan' 10 gol.

Saat ini, kedua tim tertinggal delapan poin dari Barcelona yang berada di puncak dengan koleksi 31 poin. Bagi Madrid kemenangan di laga derby, bisa menjadi momen kebangkitan Cristiano Ronaldo dkk dalam upaya mempertahankan gelar La Liga musim ini.

Untuk itu Zidane menegaskan skuat dalam kondisi siap tempur selama 90 menit dalam laga derby ini."Kami menuju derby dalam kondisi bagus. Kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini, seperti biasanya. Bagi kebanyakan orang di luar ini adalah pertandingan spesial, tapi bagi saya ini adalah tiga poin dan kami akan berusaha memenanginya," tegas Zidane dilansir situs resmi klub.

"Madrid harus bermain dengan penuh intensitas selama 90 menit.Saya tidak akan memberi tahu Anda apa yang akan kami lakukan untuk memenanginya. Ini akan menjadi pertandingan yang berjalan sengit, seperti yang selalu terjadi dalam sebuah derby," paparnya.

"Saya pastikan para pemain akan melakukan semua yang bisa mereka lakukan untuk menang. Kami telah menganalisis permainan seperti sebelumnya, bukan hanya karena itu Atletico, dan kami akan mencoba memainkan permainan kami," tandasnya.

Real Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan