Derby Manchester, De Bruyne Sebut Hukuman Pogba Bukan Karma

Derby Manchester, De Bruyne Sebut Hukuman Pogba Bukan Karma Pemain Manchester City Kevin de Bruyne (ZImbio)

BolaSkor.com - Gelandang serang Manchester City Kevin de Bruyne mengaku kecewa Paul Pogba tidak dapat bermain pada pertandingan derby Manchester Minggu (10/12/17). Pogba harus absen usai menerima kartu merah dalam laga Manchester United kontra Arsenal.

De Bruyne mengaku kecewa karena dia ingin menghadapi tim terbaik dan pemain yang juga terbaik. Namun apa boleh buat, Pogba harus menepi selama tiga laga karena sanksi.

Pekan lalu, Pogba mengeluarkan pernyataan kontroversial terkait derby Manchester. Pemain berusia 24 tahun itu mengatakan dia berharap pemain-pemain terpenting City akan cedera di tengah persaingan perebutan gelar juara Premier League. Apakah Pogba terkena karma karena ucapannya itu?

"Saya tak percaya hal begituan. Jika ada yang percaya itu karma, itu oke-oke saja. Semua orang berhak beropini," kata De Bruyne dikutip SkySports.

"Saya sendiri tak mau ada yang cedera. Ini kompetisi. Anda ingin melawan yang terbaik, tim terbaik, pemain terbaik," De Bruyne menegaskan.

"Saya tak peduli apa yang dia (Pogba) ucapkan. Dia boleh berkata apa saja. Saya hanya fokus apa yang kami lakukan," sambung De Bruyne.

Saat ini City unggul delapan poin atas MU menjelang derby di Old Trafford. Kemenangan akan meperlebar selisih menjadi 11 poin. "Itu berarti kami bakal mendapatkan keunggulan empat pertandingan. Itu adalah selisih yang bagus namun tidak berarti apa-apa," ujar De Bruyne.

De Bruyne sendiri akan tampil dalam kondisi segar bugar karena absen melawan Shakhtar Donetsk karena jalani hukuman.

Leave a Comment