Derby Manchester, Main di Old Trafford Setan Merah Wajib Menang

Derby Manchester, Main di Old Trafford Setan Merah Wajib Menang Para pemain Manchester United (manchesterunitedevening)

BolaSkor.com - Manchester United akan melakoni laga penting menghadapi tetangganya Manchester City. Raihan tiga poin bakal mempermudah langkah MU menuju tangga juara musim ini. Hal itu seperti dikatakan Andrei Kanchelskis.

Laga bertajuk derby Manchester akan digelar di Stadion Old Trafford, pada Minggu (10/12). Kedua tim sedang bersaing ketat di papan klasemen di mana MU dalam usaha memangkas delapan poin dengan Man City.

Menurut Kanchelskis yang pernah membela kedua klub, menjelang bergulirnya jadwal yang padat antara bulan Desember hingga Januari mendatang. Bermain di kandang, tim asuhan Jose Mourinho harus memanfaatkan momen pertemuan kedua tim ini meraup tiga poin maksimal.

Dikatakan Kanchelskis, jika Setan Merah ingin terus menjaga asa memenangkan gelar juara Premier League tiada jalan lain selain meraih kemenangan di kandang sendiri.

"Banyak agenda bakal dijalani. Seperti Liga Champions, Premier League, Piala FA, Piala Liga, dan mungkin laga Internasional. Tapi kita lihat saja apa yang terjadi. Derby penting untuk kedua tim. Jika City kalah, ada kesempatan bagus bagi United untuk juara. Jika tidak, sulit bagi United melakukannya," terang Kanchelskis kepada Goal International.

"Manchester United harus menang di derby melawan Manchester City, mereka punya kans besar menjadi juara. Laga ini wajib menang. Mereka butuh tiga angka. Natal akan jadi momen yang sulit, antara Desember hingga Januari. Ada terlalu banyak pertandingan."

bolaskor

Bolaskor11.037 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment