Derby Manchester, Mou Sindir Pemain Man City Mudah Jatuh

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 09 Desember 2017
Derby Manchester, Mou Sindir Pemain Man City Mudah Jatuh
Jose Mourinho (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho yang terkenal akan pernyataan kontroversialnya, kembali membuat panas telinga lawan. Kali ini yang menjadi sasaran adalah tetangga Manchester City. Ia menilai skuat Pep Guardiola mudah jatuh bila ada sedikit angin.

Tak ayal, sindiran pedas itu membuat tensi kian panas jelang pertemuan kedua rival sekota dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu (10/12). Saat ini, Man United yang menghuni peringkat kedua serta tertinggal delapan poin harus mengakui keperkasaan Man City dengan status tak terkalahkan sehingga membuatnya duduk manis di puncak klasemen dengan raihan 43 angka.

Mourinho mengakui bahwa Man City merupakan tim kuat dengan segala amunisi bintang di semua lini. Namun, dikatakan Mourinho semua kekuatan itu sirna karena Sergio Aguero dkk terlihat mudah jatuh bila ada sedikit angin.

"Saya katakan Man City adalah tim yang bagus. Mereka bertahan dengan baik, mereka bereaksi dengan baik saat mereka kehilangan bola. Mereka memiliki dinamika yang bagus dalam menyerang, mereka memiliki gerakan kreatif," ujar Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Mereka memiliki pemain yang luar biasa, mereka memiliki pelatih yang fantastis, mereka memiliki banyak hal bagus," lanjutnya.

"Jika Anda bertanya kepada saya satu hal yang sangat saya tidak sukai adalah mereka kehilangan keseimbangan dengan sangat mudah. Anda tahu, sedikit angin dan mereka jatuh," tandasnya.

Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan