Derby Manchester, Silva Dipastikan Siap Tampil Kontra MU

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 09 Desember 2017
Derby Manchester, Silva Dipastikan Siap Tampil Kontra MU
David Silva (zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Josep Guardiola menegaskan playmaker David Silva bisa turun dalam laga derby Manchester pada lanjutan Premier League, di Old Trafford, Minggu (10/12).

Sebelumnya kondisi Silva yang sempat diragukan membuat dirinya terancam tak bisa membela Manc City menghadapi tetangga seterunya Man United. Pemain berusia 32 tahun itu mengalami benturan di laga melawan West Ham pekan lalu.

Kini rasa was-was publik Man City pun terjawab setelah Silva dinyatakan dalam kondisi fit untuk bertempur di lapangan kontra Setan Merah. Mantan bintang Valencia yang baru saja tanda tangani perpanjangan kontrak satu tahun di Etihad Stadium ini menjelma sebagai salah satu pemain andalan skuat The Citizen.

Siva bersama Kevin De Bruyne bakal menjadi motor serangan lini tengah Man City dalam membongkar pertahanan kuat MU.

"Silva akan bermain. ia berkata kepada saya bahwa sudah merasa sangat baik," ujar Guardiola dalam konferensi pers dikutip Soccerway.

Kabar cedera Silva sendiri menjadi perbincangan hangat jelang duel panas dua klub kota Manchester akhir pekan ini. Pelatih MU Jose Mourinho sempat menyindir bahwa cedera Silva hanya sebuah akal-akalan dari pihak Man City.

Manchester City
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan