Derby Manchester, Sulit Hentikan Setan Merah di Old Trafford

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 09 Desember 2017
Derby Manchester, Sulit Hentikan Setan Merah di Old Trafford
David De Gea (zimbio)

BolaSkor.com - Jelang pertemuan dengan rival sekota Manchester City, kiper andalan Manchester United David De Gea menegaskan timnya tak bisa dihentikan di markas mereka Old Trafford.

Pada laga pekan-16 Premier League, MU akan melakoni laga derby ketika menjamu Man City pada hari Minggu (10/12). Bermain dihadapan publik sendiri, skuat Jose Mourinho bakal tampil habis-habisan untuk memangkas jarak dengan sang pemuncak. Saat ini, Setan Merah tertinggal delapan poin dari Man City yang duduk di singgasana.

De Gea yang mewakili rekan setimnya menyatakan MU memiliki kepercayaan diri tinggi jelang laga akhir pekan ini. Setelah tampil hebat usai menekuk Arsenal 3-1 di Emirates, mereka siap melanjutkan tren kemenangan ini di kandang sendiri Old Trafford.

MU sendiri juga belum menderita kekalahan di 40 laga terakhir saat main di kandang. Catatan ini sekaligus sinyal bagi lawannya Man City untuk sekedar bisa mencuri poin di laga nanti.

"Apakah bisa Man City menghentikan United? Kami bermain di kandang bersama para penggemar. Ini adalah derby, kami memiliki kepercayaan diri, kami merasa sangat kuat dan kami ingin menang," kata De Gea kepada Sky Sports.

"Kami berada di momen yang tepat. Tim baru memenangkan dua laga tandang yang sulit, jadi kami memiliki kepercayaan diri dan kami tahu, kami memainkan pertandingan penting. Kami benar-benar ingin menang," tandasnya.

Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan