Derby Manchester, The Citizens Ingin Tumbangkan Setan Merah di Old Trafford

Derby Manchester, The Citizens Ingin Tumbangkan Setan Merah di Old Trafford Bernardo Silva (mancity.com)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva menegaskan bahwa timnya berhasrat mengalahkan tuan rumah Manchester United di Old Trafford, Minggu (10/12/2017). Dikatakan Silva tiga poin pada pertemuan laga bertajuk derby Manchester sangat penting dalam upaya merengkuh titel juara Premier League.

Man City yang baru saja menelan kekalahan pertama sejak April dari Shakhtar Donetsk 1-2 pada pertandingan babak pamungkas Liga Champions di Metalist Stadium, Kharkiv, Kamis (7/12/2017) dinihari WIB. Meski begitu, pasukan The Citizens memastikan juara grup F dan lolos ke babak gugur.

Namun kekalahan ini tak lantas meruntuhkan moral bertanding tim asuhan Josep Guardiola. Silva yang mewakilkan timnya mengabaikan hasil negatif ini dengan menatap serius melawan rival sekota Man United. Ia berharap Man City dapat mengulang kemenangan manis 2-1 di markas Setah Merah pada musim lalu.

Tak hanya itu, Silva ingin Man City sejauh mungkin meninggalkan rival-rivalnya. Saat ini mereka unggul delapan poin di klasemen sementara.

"Melawan Manchester United saya berharap kami bisa menang pada akhir pekan. Ini adalah pertandingan yang sangat penting untuk kami," seru Bernardo Silva, di situs resmi klub.

"Kami selalu berusaha bermain maksimal di semua kompetisi musim ini. Para pemain andalan kami tidak bermain melawan Shaktar. Tetapi yang terpenting kami sudah lolos ke babak selanjutnya," tandas mantan bintang Monaco tersebut.



bolaskor

Bolaskor11.037 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment