Deulofeu Korban Pertama Kehadiran Coutinho di Barcelona

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Senin, 08 Januari 2018
Deulofeu Korban Pertama Kehadiran Coutinho di Barcelona
Gerard Deulofeu (sportsman)

BolaSkor.com - Publik Barcelona menyambut antusias kehadatangan bintang anyar mereka Philippe Coutinho. Namun hadirnya Coutinho berdampak pada melimpahnya stok penyerang mereka. Nama Gerard Deulofeu pun menjadi pemain yang disebut bakal hengkang dari Camp Nou.

Sejak didatangkan Barcelona di musim 2017/18, Deulofeu belum berhasil mendapatkan tempat utama di lini depan Los Cules. Pelatih Ernesto Valverde hanya mempercayakan pemain berusia 23 tahun itu tampil sebanyak 16 penampilan di berbagai kompetisi.

Situasi Deulofeu semakin sulit pasca sembuhnya Ousmane Dembele plus hadirnya Coutinho. Alhasil bila terus bertahan pemain asal Spanyol itu dipastikan hanya menjadi penghangat bangku cadangan El Barca.

Kondisi ini diakui oleh direktur Barcelona, Guillermo Amor bahwa masa depan Deulofeu akan kembali dipertimbangkan apakah dijual permanen atau pindah dengan status pemain pinjaman.

"Kami mempunyai banyak pemain dalam skuat Barcelona. Beberapa pemain masuk dalam rencana kami, tapi beberapa pemain tidak masuk. Deulofeu saat ini masuk dalam kategori tersebut," kata Direktur Barcelona, Guillermo Amor kepada Marca.

"Kami sedang mempertimbangkan untuk mendapatkan yang terbaik tentang masa depannya, kita harus tunggu sampai beberapa hari mendatang," pukas Amor.

Dikabarkan sejumlah klub papan atas Italia seperti Inter Milan, Napoli, dan AS Roma tengah mencoba mendapatkan tanda tangan Deulofeu di bursa transfer musim dingin. Serie A sedniri bukan tempat asing bagi sang pemain yang pernah memperkuat Milan musim lalu.

Barcelona FC
Posts

239

Bagikan