Di Biagio Buka Peluang Latih Timnas Italia

Di Biagio Buka Peluang Latih Timnas Italia Luigi Di Biaggio (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Italia U-21, Luigi Di Biagio tak menutup kemungkinan dirinya menerima jabatan sebagai pelatih senior Italia. Akan tetapi Di Biagio enggan berbicara lebih jauh dan masih menikmati kariernya saat ini.

Giampiero Ventura tinggal menunggu waktu saja dipecat dari nahkoda di timnas Italia. Ia gagal membawa Azzurri lolos ke Piala Dunia 2018 setelah tersingkir oleh Swedia di babak playoff dengan agregat 0-1.

Sejumlah media setempat di Italia memprediksi sejumlah calon yang berpeluang menggantikan posisi Ventura yakni Carlo Ancelotti, Roberto Mancini hingga Luigi Di Biagio.

"Untuk saat ini saya dan masih tetap menjadi pelatih U-21. Di masa depan, anda tak pernah tahu, tapi saya rasa tak hormat untuk membicarakannya hari ini," ujar Di Biagio dikutip footbal italia.

"Kita tak boleh melupakan masalah yang berasal dari dua kampanye terakhir Piala Dunia. tak ada yang meminta saya untuk melakukan apapun. Bila dan ketika saya ditanya, maka saya akan memberikan jawaban saya," tambahnya.

"Saya suka bekerja dengan para pemain ini dan ingin melihat semuanya maju ke skuat senior," tandas mantan pemain AS Roma dan Inter milan tersebut.

bolaskor

Bolaskor10.824 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment