Di Francesco: Roma Tidak Punya Tekad untuk Menang Lawan Atletico

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 23 November 2017
Di Francesco: Roma Tidak Punya Tekad untuk Menang Lawan Atletico
Euesbio Di Francesco (zimbio)

BolaSkor.com - AS Roma takluk 0-2 saat bertandang ke markas Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano pada pekan kelima Liga Champions, Kamis (23/11). Pelatih Roma, Euesbio Di Francesco mengungkapkan timnya kalah karena tidak mempunyai tekad besar memenangkan laga dibandingkan lawannya.

Il Lupi sejatinya hanya membutuhkan hasil imbang untuk meraih tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Edin Dzeko dkk sudah tampil apik di babak pertama, Namun, gol di pertengahan babak kedua, ditambah kartu merah yang diterima Bruno Peres semakin menyulitkan tim ibu kota Italia bangkit mengejar ketertinggalan.

"Jangan lupakan kualitas pemain Atletico. Kami melakukannya dengan sangat baik sampai gol pertama mereka. Mereka menciptakan sangat sedikit selain dari bola mati sampai gol yang entah datang dari mana," terang Di Francesco dari Football Italia.

"Selain hasilnya, saya merasa saat kami bisa agresif di tempat seperti ini, kami harus lebih tajam di umpan terakhir dan tetap tenang. Atleti butuh kemenangan, itu satu-satunya hasil yang mereka inginkan dan mereka menginginkannya lebih daripada kami pada hari ini," tandasnya.

Meskipun kalah, Roma masih memiliki peluang besar untuk melaju ke babak 16 besar. Laga terakhir mereka akan menghadapi tim lemah Qarabag di Olimpico Desember mendatang.

AS Roma
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan