BolaSkor.com - Bhayangkara FC akan menghadapi FC Tokyo, pada laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (27/1) mendatang. Laga ini sebagai rangkaian acara memperingati 60 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Jepang.

Laga tersebut bertajuk J-League Asia Challenge 2018. Hal itu sesuai yang dikatakan Presiden J-League, Hiromi Hara, dalam onferensi pers di Kantor PSSI, Grand Rubina, Selasa (16/1) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Hiromi Hara juga ingin memantau pemain berbakat Indonesia untuk diajak main ke J-League. Salah satu pemain yang sudah dipantau olehnya adalah geladang bertahan Bhayangkara FC sekaligus Timnas Indonesia, Muhammad Hargianto.

Hiromi Hara, mengaku Hargianto mempunyai bakat yang luar biasa. Ia menilainya ketika gelandang bertahan Bhayangkara FC itu bermain pada laga uji coba Timnas Vs Islandia di SUGBK, Jakarta, Minggu (14/1) lalu.

Hargianto pun memberikan tanggapannya terkait hal tersebut. Menurutnya, ia memang bercita-cita bisa bermain di J-League.

"Cita-cita main di luar negeri pasti ada, apalagi main di liga terbaik Asia. Siapa pemain Indonesia yang tidak mau main di Jepang? Untuk arah yang lebih baik, tentu saya ingin bermain di Jepang. Memang, cita-cita dari kecil kalau di Asia ingin main di Jepang," kata Hargianto.

"Jangankan main di Jepang, untuk main di kawasan ASEAN seperti Thailand, itu juga sudah baik."