Diam-diam Madrid Dekati Calon Pengganti Zidane dan Membidik Salah

Diam-diam Madrid Dekati Calon Pengganti Zidane dan Membidik Salah Mohamed Salah (kiri) dan Joachim Low. (zimbio)

BolaSkor.com - Masa akhir tugas Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid tampaknya makin dekat. Pasalnya pihak Madrid dikabarkan sudah melakukan pendekatan dengan calon penggantinya.

Media Spanyol AS mengabarkan, Presiden Real Madrid Florentino Perez memutuskan Zidane hanya akan bertugas hingga akhir musim ini apapun hasil yang dicapai Madrid. Menjuarai Liga Champions sekalipun tak akan menyelamatkan Zidane.

Zidane sendiri mengatakan, meski dia baru menandatangani kontrak baru hingga 2020, nasibnya di Madrid tak aman. "Saya hanya menjalani satu pertandingan ke pertandingan lain. Tidak mungkin saya memikirkan 2-3 tahun ke depan. Kontrak saya tak berarti apa-apa," kata Zidane.

Perez dikatakan sudah memiliki dua calon yang akan menggantikan Zidane, pelatih timnas Jerman, Joachim Low dan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Bahkan Perez dikabarkan sudah melakukan kontak dengan Low. AS melaporkan pertemuan Perez dengan Low berjalan lancar dan kubu Madrid optimistis pelatih Jerman itu akan menerima tawaran. Namun, ada satu masalah yang menjadi ganjalan, yaitu saat ini Low masih terikat kontrak dengan Jerman hingga 2020. Jika Madrid gagal menggaet Low, mereka akan mendekati Pochettino.

Membidik Salah

Tak hanya pelatih, Madrid juga disebut sedang menyiapkan langkah sebagai reaksi dari sukses Barca mendatangkan Philippe Coutinho. Langkah yang kini dikenal sebagai Anti-Coutinho.

Sky Italia melaporkan Madrid sedang membidik bintang Liverpool lain, Mohamed Salah. Los Blancos dilaporkan akan segera memulai operasi perburuan pemain asal Mesir tersebut. Bisa dipastikan Madrid tak mudah untuk mendapatkan Salah mengingat Liverpool pasti akan menolak mentah-mentah tawaran mereka.

Liverpool menggaet Salah dari AS Roma seharga 42 juta euro. Salah langsung melesat menjadi bintang berkat sumbangan 23 gol dalam 29 laga di semua kompetisi bersama klub barunya. Artinya, bisa dibilang mustahil Liverpool bakal melepas Salah. Dan, Madrid pun harus menyediakan dana luar biasa besar untuk melancarkan operasi Anti-Coutinho ini.

Leave a Comment