Diarahkan Agen ke Prancis, Egy Maulana Bungkam soal Klub Eropa yang Dituju

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 05 Januari 2018
Diarahkan Agen ke Prancis, Egy Maulana Bungkam soal Klub Eropa yang Dituju
Egy Maulana Vikri memberi keterangan bersama Menpora. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, bungkam soal klub Eropa yang kemungkinan besar menjadi pelabuhan kariernya. Ia mengaku baru bisa memastikan klub Eropa tersebut 1 sampai 2 bulan ke depan.

Hal ini ditunjukkannya kepada media setelah melakukan pertemuan dengan Menpora, Imam Nahrawi di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (5/1). Pertemuan juga melibatkan agen Egy Maulana Vikri, Dusan Bogdanovic, ayah angkatnya Subagja, dan Deputi III Bidang Pembudayaan Olahraga, Raden Isnanta.

Pertemuan sempat diperbolehkan diikuti oleh media, di mana Egy Maulana Vikri menyampaikan rencana berkarier di Eropa. Namun setelah itu dilakukan tertutup.

"Belum bisa bilang karena belum ada kontrak. Tunggu 1-2 bulan. Saya juga takut tidak enak dengan klubnya karena belum kontrak," kata Egy Maulana Vikri.

Bersama agennya, Egy Maulana Vikri diperkirakan sudah melakukan negosiasi. Sebelumnya, ia juga telah menjalani trial di salah satu klub Ligue 1 Prancis, Saint Etienne.

Sang agen tampaknya mengarahkan Egy Maulana Vikri untuk berkarier di Prancis. Saint Etinne kemungkinan menjadi klub yang akan diperkuatnya mengingat sudah disinggahi untuk unjuk gigi.

"Di Spanyol ada penawaran dari tiga tim. Tapi saya mendahulukan klub untuk Egy karena agama. Saya menghormati Egy dan pilihan terbaik di Prancis karena ada masjid," terang Dusan kepada Imam Nahrawi.

Egy Maulana Vikri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan