'Dibanding dengan MU Griezmann Lebih Bagus Bergabung dengan Arsenal'

'Dibanding dengan MU Griezmann Lebih Bagus Bergabung dengan Arsenal'

'Dibanding dengan MU Griezmann Lebih Bagus Bergabung dengan Arsenal'-Mantan gelandang tim nasional Prancis,Robert Pires belum lama ini menyarankan agar Permain Atlecico Madrid, Antonio Griezmann, lebih memilih untuk bergabung bersama Arsenal ketimbang Manchester United.

Nama Griezmann sebelumnya memang selalu dikait-kaitkan dengan Manchester United. Jose Mourinho dikabarkan ingin mengrekrutnya karena ia dianggap sosok pemain yang tepat untuk menggantikan posisi Wayne Rooney dalam jangka panjang.


Kemudian United adalah tim yang paling difavoritkan untuk bisa mendapatkan pemain berusia 25 tersebut di musim panas nanti.

Tidak kalah mengejutkan bahkan mereka disebut telah mencapai kesepakatan gaji dan akan memberikannya nomor punggung 7.

Dan kemudian, Pires angkat bicara tentang rumor tersebut. Ia menyebut bahwa rumor itu memang sekedar rumor. Namun tak sedikit pihak yang mendukung rumor tersebut.

"Saya pikir kabar akan bergabungnya Griezmann dengan Manchester United itu hanya rumor biasa. Kenapa kita tidak melihatnya bergabung Arsenal saya. Karena menurut saya ia memiliki profil yang bagus untuk membantu The Gunners," tutur Robert Pires pada Natacha Tannous.

Leave a Comment