Dibekuk Girona, Nasib Madrid Ada di Tangan Barca

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 30 Oktober 2017
Dibekuk Girona, Nasib Madrid Ada di Tangan Barca
Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo (zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid secara mengejutkan tak di tangan Girona 1-2 pada lanjutan La Liga, Senin (30/10/17) WIB. Kekalahan ini kontan membuat posisi Madrid di daftar pesaing juara La Liga terganggu.

Kompetisi memang masih terbilang pagi, banyak laga yang harus dilakoni. Namun, melihat catatan ke belakang, sangat wajar jika fans Madrid mulai cemas klub kesayangan mereka gagal menjadi kampiun lagi.

Gagal meraih tiga poin pada saat Barcelona sukses membawa pulang kemenangan dari markas Athletic Bilbao, membuat Madrid kini tertinggal delapan poin dari Barca di puncak La Liga. Menurut catatan, Madrid tak pernah menjadi juara La Liga setelah tertinggal delapan poin.

Meski begitu, kubu Madrid mencoba tetap optimistis. "Kami tahu akan bisa membalikkan keadaan. Kami akan mendapatkan hari yang lebih baik dan tim lain akan gagal meraih poin di sisa musim ini," ujar Zidane seperti dikutip Marca.

"Kami tanpa diduga kehilangan tiga poin. Tapi kami ingin juara di La Liga," Zidane menambahkan.

Zidane boleh saja tetap optimistis. Namun, seperti yang diucapkannya sendiri, semua tergantung pada pencapaian lawan. Berharap rival juga kehilangan poin.

Mengejar selisih delapan poin adalah tugas yang mahaberat. Dan Madrid tak pernah berhasil melakukannya. Apalagi saat ini Barcelona sedang panas-panasnya.

Madrid berharap bisa memotong selisih dengan memenangkan dua El Clasico dan berdoa Barca kehilangan poin di laga lain. Namun, peluang untuk itu semua terjadi pun rasanya tipis.

Real Madrid La liga Zinedine Zidane Barcelona
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.106

Bagikan