Dibuang Barcelona, Inter Bakal Segera Tampung Deulofeu

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Selasa, 09 Januari 2018
Dibuang Barcelona, Inter Bakal Segera Tampung Deulofeu
Gerard Deulofeu (barcelonafc)

BolaSkor.com - Masa depan Gerard Deulofeu di Barcelona tampaknya segera berakhir. Klub raksasa Italia, Inter Milan dikabarkan menjadi pelabuhan baru pemain sayap asal Spanyol tersebut.

Kedatangan Philippe Coutinho ke Barcelona dipastikan membuat porsi bermain Deulofeu semakin minim. Pihak dari Barca kabarnya sudah memberikan lampu hijau tak akan menahan kepergian mantan penggawa AC Milan ini.

Hal ini pun kian diperkuat oleh pernyataan dari seorang agen asal Italia yang bekerja di Spanyol, Valerio Militi. Menurutnya Inter tinggal selangkah lagi mendapatkan jasa Deulofeu.

"Mungkin sang pemain sudah mencapai kata sepakat dengan Inter, dengan opsi membeli, meski Barca selalu ingin punya kesempatan untuk memulangkannya kembali," ujar Militi kepada TMW.

"Deulofeu disebut tengah memberikan tekanan kepada klub untuk segera pergi."

Dalam proses transfer ini, Inter dikabarkan hanya bisa mengajukan proposal peminjaman dengan opsi penebusan di akhir musim.

Nantinya kehadiran Deulofeu diharapkan bakal menambah variasi serangan bagi Nerazzurri, yang terlalu sering mengandalkan Antonio Candreva dan Ivan Perisic musim ini.

Inter Milan
Posts

239

Bagikan