Diburu Duo Milan, Guardiola Ingin Pertahankan Silva

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 30 November 2017
Diburu Duo Milan, Guardiola Ingin Pertahankan Silva
David Silva (zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Josep Guardiola mengaku ingin terus mempertahankan David Silva untuk beberapa tahun ke depan. Mantan juru taktik Barcelona dan Bayern Muenchen ini secara terang-terangan menyebut Silva sebagai legenda klub.

"Dia sempurna untuk sepak bola Spanyol, tapi saat di sini kondisi sulit, dia tetap bergabung. Seperti Joe Hart, Yaya Toure, Vincent Kompany, Silva adalah legenda nyata untuk klub ini. Apa yang dia lakukan akan ada di buku-buku di masa depan," ujar Guardiola kepada Soccerway.

Duo klub besar Italia AC Milan dan Inter dikabarkan ngebet ingin mendapatkan Silva yang masih terbaik di posisinya sebagai gelandang serang. Kontrak pemain berusia 31 tahun ini, akan abis pada Juni 2019 mendatang.

Tak ingin kehilangan pemain yang ahli dalam memberikan assist terukur ini, Guardiola mendesak manajemen Man City segera menawarkan perpanjangan kontrak dengan durasi 12 bulan. Namun, masih belum diketahui keputusan Silva perihal masa depannya.

"Saya harap Silva akan terus lanjut untuk tahun-tahun depan. Dia akan menjadi penting, terutama di momen-momen sulit. Saya menaruh banyak perhatian pada bagaimana reaksi pemain pada di saat-saat buruk," lanjutnya.

"Silva akan selalu ada dan itu sangat penting. Kami membutuhkan pemain yang sudah lama bermain di sini. Ketika akhirnya dia menandatangani kontrak, kami akan sangat bahagia," tandasnya.

Manchester City
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan