BolaSkor.com - Fans Chelsea boleh bernapas lega terkait masa depan salah satu bintang mereka Eden Hazard. Pemain internasional Belgia itu, akhirnya mau membubuhkan tanda tangan perpanjang kontrak asal rekan setim Thibaut Courtois terlebih dahulu melakukannya.

Hazard dalam beberapa pekan terakhir, marak dikaitkan ke Real Madrid. Pemain berusia 27 tahun itu bahkan dikabarkan menolak perpanjang kontrak yang diberikan manajemen Chelsea, karena disinyalir menunggu tawaran serius dari raksasa Spanyol tersebut.

Namun, Hazard yang masih punya kontrak dua tahun di Stamford Bridge, bersedia menambah masa bakti di juara bertahan Premier League ini asalkan kompatriotnya Courtois juga mengikuti dirinya.

"Saya akan menjawab pertanyaan Anda sama seperti Thibaut (Courtois)," ujar Hazard kepada RTL.

"Pertama, ia (Courtois) harus menandatanganinya, kemudian saya bisa melanjutkannya. Saya tak tahu siapa yang pertama menandatangani kontrak baru. Itu rahasia," tandasnya.

Memasuki musim kampanye Premier League 2017-2018 ini, Hazard harus beristirahat lama setelah menjalani operasi engkel. Namun kini dirinya sudah kembali ke bentuk permainan terbaik dengan mencetak sembilan gol dan menyumbang delapan assist buat Chelsea.