Dicoret Arema FC, Rodrigo Ost Dos Santos Langsung Gabung Klub Serie D Brasil

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 20 Februari 2018
Dicoret Arema FC, Rodrigo Ost Dos Santos Langsung Gabung Klub Serie D Brasil
Rodrigo Dos Santos saat menjalani lathan bersama Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Gelandang serang asal Brasil, Rodrigo Ost Dos Santos, langsung mendapat klub setelah dicoret Arema FC dari skuat. Pemain berusia 29 ini dicoret karena terbentur regulasi Liga 1.

Rodrigo Ost Dos Santos dilaporkan tak bisa dimainkan di Liga 1 karena di klub sebelumnya yang bermain di Serie C Brasil, Moto Club tak mendapat kesempatan bermain sebanyak 25 persen. Kontrak yang diteken pada Desember 2017 pun diakhiri.

Moto Club merupakan klub yang dibela sebelum bergabung ke Arema FC. Itu setelah memperkuat Esporte Clube Comercial.

Adalah Clube Desportivo (CD) Sete de Setembro yang akan dibelanya. Klub ini bermain di Serie D Brasil atau kasta keempat.

Media Brasil, O Pantaneiro menjelaskan bahwa Rodrigo Ost Dos Santos sudah lama diinginkan Clube Desportivo (CD) Sete de Setembro atau Sete de Dourados. Namun Sete de Setembro sebelumnya gagal mendapatkan jasa eks Mitra Kukar itu karena tak dilepas Arema FC.

Rencananya, Rodrigo Ost Dos Santos akan merapat akhir pekan ini. Selainnya, Sete de Setembro juga mendatangkan striker Williams Recife.

"Dari sana (Sao Paulo), saya naik penerbangan pertama ke Dourados. Saya siap untuk bermain dan siap melakoni pertandingan minggu nanti," kata Rodrigo Ost Dos Santos dikutip dari O Pantaneiro.

Breaking News Arema FC Rodrigo Dos Santos
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan